Sunday 6 March 2022, March 06, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-07T07:05:30Z
Daerah

Sekdes Sukamantri Jawab Keluhan Warga Terkait BPNT

Tamansari, Kabarberitanews.co.id
Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Desa Sukamantri, Kecamatan Tamamsari, Kabupaten Bogor nampaknya mendapat keluhan dari warga penerima manfaat, diantaranya diharuskan berbelanja ke Bumdes yang terletak di depan Polsek Tamansari.

Menanggapi keluhan warga tersebut, kemuadian Fuja selaku Sekretaris Desa Sukamantri menjelaskan bahwa warga memang berbelanja di Bumdes dengan berbagai komoditi yang disediakan, diantaranya beras, daging ayam, telur, buah.

Pihak Desa bahkan memberikan Fasilitas kendaraan bagi warga yang akan berbelanja kebutuhan di Bumdes, karena ada empat armada transportasi Desa yang disediakan untuk warga.

Fuja menambahkan kami sarankan warga berbelanja di Bumdes karena barang yang dicari tersedia juga disana, terlebih Bumdes itu manfaatnya dari warga untuk warga juga.

Fuja juga berharap agar BPNT Desa Sukamantri dapat memberikan banya manfaat untuk warga yang menjadi penerima manfaat, serta berjalan lancar.

Fuja pun memberikan masukan kepada Pemerintah Daerah agar pembagian BPNT tidak terpaku pada satu titik yaitu di Desa, seharusnya menyebar di beberapa RW, sehingga menghindari kerumunan. (Red)

Tag Terpopuler

Terkini