Saturday 26 March 2022, March 26, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-26T11:02:06Z
Daerah

Persiapkan mental dalam datangnya Ramadhan.

Persiapkan mental dalam datangnya Ramadhan.

Depok.. kabarberitanews.co.id

Dalam pelaksanaan pengajian anggota wartawan yang diselenggarakan di balai wartawan jln.margonda raya No 54 kini memasuki bulan ke 5 atau berjalan sudah 5 kali pelaksanaannya,serta akan memasuki bulan suci ramadhan, tentunya harus mempersiapkan diri dan mental baik secara lahir maupun bathin,Kamis 24 maret 2022.

Acara ini di hadiri oleh ketua baznas Kota Depok kyai H.Encep Hidayat sekaligus pemberi tausiyah dalam pengajian MT.Balwan,kepala dinas diskominfo Kota Depok Drs .Manto,
serta beberapa anggota wartawan.

Pelaksanaan pengajian MT.Balwan ini sekaligus memberikan Al qur'an dan Surah Yasin Mini yang merupakan donatur dari Kemenag RI Unit Percetakan Al quran ( UPA ) CIAWI Jawa barat.Sebanyak 100 Pcs Al qur'an dan 100 Pcs Surah Yasin mini Kepada Anggota MT.Balwan serta Kepada Kadis Infokom dan Ketua Baznas Kota Depok secara cuma-cuma.

Dalam Tanggapannya mengenai pengajian MT Balwan ini,Ketua Baznas mengatakan bahwa," wartawan Kota Depok adalah suatu media yang insha Allah mendapat  keberkahan,serta memiliki komitmen yang kuat dalam mensyiarkan berita yang isinya tentang ibadah-ibadah dan dapat bermanfaat buat masyarakat banyak terutama menjelang Bulan Suci Ramadhan ini," Ucapnya.

Harapan kedepannya setelah di undang dalam Pengajian MT,ketua baznas berharap," adanya kolabosari dan sinergitas kepada wartawan,di mana baznas tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya kerjasama dengan wartawan menjadi satu kediscayaan agar kegiatan bazna di ketahui oleh masyarakat umum," ujar H.Encep .

Perjalanan pengajian wartawan yang dilaksanakan oleh MT.Balwan, selama 5 kali pelaksanaan Kadis diskoimfo mengatakan, bahwa," kemampuan giat bukan hanya menyiarkan berita terkait masalah kegiatan-kegiatan saja,tapi syiar agamapun harus ok," ungkap manto.

Dalam menghadapi bulan puasa ini,diskoimfo  memberikan tanggapan,bahwa," Mari sebagai umat
muslim kita sambut dengan lapang dada,syukur Alhamdulilah bahwa kita masih bertemu dengan bulan suci kembali," Tutupnya.
( Gus ).

Tag Terpopuler

Terkini