Saturday 26 March 2022, March 26, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-26T11:07:24Z
Daerah

Pelantikan pengurus MUI kelurahan se kecamatan Tapos di Aula Kantor Kecamatan Tapos.


Tapos.kabarberitanews.co.id
Selaras kegiatan Isra Wal Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan Tarhib Ramadhan 1443 H /2022 M.yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Tapos,yang beralamat Jl. Raya Tapos Rt.03/05 Kel. Tapos Kec. Tapos Kota Depok Sekaligus pelantikan pengurus MUI seluruh kelurahan  Se-Kecamatan Tapos.Jumat, 25/3/2022.

Turut hadir dalam pelantikan pengurus MUI Se Kecamatan Tapos Walikota Depok H.Moch Idris, Ketua MUI Kecamatan Tapos KH. Ajeng Fachrudin, Waketum KH. Roby Dongkal, Wakil 1 KH. Deden Abdurohim, Wakil 2  H. Sanusi, Sekertaris H. Hasan Bashri, dan Bendahara H. Zarkasi.Camat Tapos Abdul Mutholib, seluruh Lurah Se Kecamatan Tapos,Babinsa dan Babinmas,serta jajaran staf kecamatan.

Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,sekaligus Tarhib Ramadhan mengangkat tema yaitu " dengan Tarhib Ramadhan kita bangkit dari pandemik Covid 19,menuju Kota Dzpok yang Maju berbudaya,dan sejahterah,".

Saat awak media menanyakan perihal  kegiatan Pelantikan MUI Kelurahan  Se kecamatan Tapos,kepada Sekjen MUI Kecamatan Tapos H.Hasan Bashri, mengatakan bahwa," dibentuknya kepengurusan ini sesuai dengan program kerja MUI Saat ini yang di kukuhkan untuk masa periode 2021-2026 yang bertujuan untuk menjalankan Amanah MUI Kota Depok dengan melaksanakan kegiatan sosial yang berbasis  keagamaan dan kemasyarakatan ," Ucap H.Hasan.

menjelang bulan Ramdhan ini,agenda yang akan dilaksanakan MUI Kecamatan Tapos memiliki tugas yang sangat vital/penting di masyarakat,terutama yang berkaitan dengan kegiatan yang akan dilaksanakan di masing-masing kelurahan,mulai dari taraweh, ceramah, kuliah subuh, Tarling ,hingga pengaturan zakat, hingga persiapan Iedhul-Fitri," Seru H.Hasan.

Harapan dari pelaksanaan pelantikan ini, H.Hasan berharap bahwa," agar adanya kerjasama dan berkolaborasi dengan para lurah, artinya dapat sejalan, agar tidak berjalan secara individu atau masing-masing. semoga semua program berjalan dengan lancar .," Tutupnya.
( Gus )

Tag Terpopuler

Terkini