Sunday 27 March 2022, March 27, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-27T10:35:48Z
Daerah

KIPRAH SANGGAR KITA TENTANG SENI DAN BUDAYA.

Depok. Kabarberitanews.co.id

Ditengah masa pandemik ini,Sanggar Aryo Gema terus eksis dalam giat seni dan budaya,hal ini di buktikan dengan di gelarnya acara seni dan budaya dengan tema" GO GRENT" yang diselenggarakan di Depok town squard ( DETOS ). Sabtu ,26 / 3/ 2022.
Ajang ini di ikuti oleh kalangan,mulai dari SD ,SMP dan SMA dalam katagori setiap perwakilan sekolah mengirim 3 hingga 5 orang yang. turut ikut dalam ajang perlombaan ini.dengan lomba yang ditampilkan antara lain,menggambar mewarnai,Lomba modeling dan lomba menyanyi.

Saat awak media menanyakan,dari mana saja peserta yang ikut dalam ajang lomba ini,selaku Kordinator Sanggar lomba seni,Aryo gema mengatakan bahwa," peserta yang ikut dalam kontes lomba ini dari setiap sekolah yang ada di kecamatan kota depok,bahkan ada yang berasal dari bekasi," ungkap aryo. 

Antusias para peserta sangatlah luar biasa,mengikuti ajang kontes lomba ini,dan selalu mengikuti Prokes dengan memakai masker, sehingga sampai acara selesai,sekaligus pesertapun pernah mengikuti sanggar di aryo gema,sehingga merekapun hadir ikut dalam lomba,bahwa mereka takkan lupa terhadap jati diri mereka," ujar aryo. 

Bagi para juara,tidak hanya samapi di situ saja, mereka akan selalu di undang setiap event-event,baik event kecil maupun event besar,seperti  BBN Kota Depok,KARANG TARUNA,Instan Mart Gurita Kota Depok siap mengirim yang terbaik sebagai duta atau IKON buat kebanggaan mereka  dalam sanggar Aryo gema sendiri.

Apresiasi dari SANGGAR KITA ini berdiri sejak tanggal 26 oktober 2016 hingga kita,yang bertujuan membantu orang-orang yang tidak mampu serta memberikan bea-siwa bagi yang berprestasi serta anak yatim dalam berkarya," tutup Aryo.

 ( Gus ).

Tag Terpopuler

Terkini