Saturday 12 March 2022, March 12, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-13T03:55:18Z
Daerah

FK MERBURG FAMILY, Terus Eksis,Di Usia Ke-4 tahun

Bogor, Kabarberitanews.co.id
Beralamat di jalan Pakancilan,desa Kuta ciawi, Kecamatan megamendung kabupaten bogor, tepatnya di Villa SopoHasian FK.MERBURG FAMILY, mengadakan  giat Acara Siraturahmi antar Warga Rw 08,Kelurahan Abadijaya, Sekaligus merayakan Ulang tahun Merburg Ke-4 tahun ,Sabtu 12/3/2022.

Acara ini di hadiri oleh Ketua Rw 08 ,Ida Kurniasih,Ketua merburg serta jajaran pengurus anggota merburg yang berjumlah 50 orang, karang taruna Rw 08.Sekaligus pemotongan kue yang diserahkan kepada Ketua Rw 08 ibu Ida Kurniasih,oleh Taufik sebagai penasehat FK.Merburgs sebagai tanda bersyukurnya  memasuki Usia Ke- 4 tahun.

Selain acara rutin FK.Merburg family, sekaligus menyelenggarakan beberapa agenda kegiatan antara lain
Perlombaan dan Permainan, Tausiyah serta memberikan Pengevaluasian program FMMF ke depannya.

Selaku ketua Forum Komunikasi Merburg Family, Rapiudin Bajuri mengatakan," merasa bersyukur sekali atas terselenggaranya acara ini,berkat kerjasama Panitia dari Jajaran pengurus Merburg,sekaligus rayakan Hut Ke -4 tahun kepengurusan Forum Komunikasi MERBURG Family ini.

Dalam hal ini ,Rapiudin mengatakan bahwa," tujuan dari pelaksanaan acara ini agar saling mempererat tali siraturahmi Serta terus saling  berkesinambungan,hingga di teruskan oleh generasi berikutnya hingga anak cucu," Ujar Rapiudin.

Harapan Rapiudin Bajuri,selaku ketua FK.Merburg, kedepannya ,semoga masa pandemi ini segera berakhir  sehingga dapat kembali menjalankan beberapa program yang tertunda,saat pandemi yang lalu," ungkapnya.

" Menanggapi acara FK.Merburg Family yang saat ini merayakan Hut ke -4 tahun,' Ida selaku Ketua Rw 08 berharap," semakin meningkatnya kebersamaan serta memperbanyak siraturahim dimana selama 2 tahun mengalami kefakuman dari kegiatan," ujarnya.

Selama masa pandemi tahun lalu selaku ketua Rw 08,Ida kurniasih, tetap melaksanakan giat pencegahan virus corona dengan Melaksanakan penyemprotan disinfektan, Vaksinasi, serta fogging di lingkungan warga masyarakat yang di laksanakan oleh Karang taruna, FK.Merburg,Kader Pkk.

Di acara forum siraturahmi ini, FK.Merburg's mengadakan Tausiyah yang di pimpin oleh ustad Sobur dengan tema ," satukan hati , membentuk rasa cinta,dengan cinta akan terbina siraturahmi,".dalam makna yang disampaikan dalam tausiyah tersebut ustad Sobur berharap," Ajang siraturahmi ini,menjadi penarik rezki dari Allah SWT, " Ujarnya.

Penutup dalam acara Tausiyah sekaligus Hut ke-4 tahun ,FK.Merburg Family, disertai doa penutup yang di bacakan oleh Ustad Sobur. ( Gus ).

Tag Terpopuler

Terkini