Friday 11 March 2022, March 11, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-12T05:28:21Z
Daerah

Deklarasi Forum Bersama Wartawan Depok. ( FORBER WD )

Depok. Kabarberitanews.co.id

Forum Bersama wartawan Depok (Forbes WD) Melaksanakan Deklarasi yang berlangsung di Rumah makan D' Juntos yang terletak di jalan Raya Kalimulya Depok,Kelurahan Kalimulya kecamatan Cilodong..

Acara tersebut di hadiri oleh tokoh masyarakat Depok Murthada, Deklarator Forbes WD kota Depok DR.Tardip Panggabean SH.S.sos. Muhammad Ramin.SH. M.Hum,Roni Mario,Ramin Siahaan,serta Kader Forbes WD lainnya, Acara deklarasi Forbes dilaksanakan jam 4.30 Sore. di hadiri oleh undangan sekitar 20 orang. Dan sejumlah wartawan yang turut hadir ikut menyaksikan acara Deklarasi tersebut.jum'at 11/3/2022.

Saat awak media menanyakan,
kepada pelopor Forbes WD,Tardip Pangabean mengenai apa yang melatar belakangi terbentuknya Forbes WD ini,hal ini di katakan bahwa," membentuk Komunikasi,' bila komunikasi terputus atau tidak bisa nyambung dengan penguasa,dalam hal ini para stakeholder Pemerintah kota Depok,hal ini akan timbul deadlock," ucap Tardip.

ketua panitia pelaksana, Muhammad Yamin menyatakan selayang pandang beberapa wartawan depok,dengan kejadian yang terjadi pada awak wartawan,seharusnya mendapatkan tempat yang baik,dalam hal ini berharap,semoga wartawan depok mendapatkan perlindungan dari forbes wartawan depok ( FORBES WD)," Imbuhnya.

Tokoh masyarakat Depok Ramin Siahan, mengucapkan terima kasih kepada forbes wartawan depok yang sudah mendeklarasikan.sehingga dapat hadir dalam pelaksanaan deklarasi Forbes ini," ucapnya.

Murthada mengatakan bahwa selamat atas lahirnya forbes wartawan depok. saya hadir disini untuk bersama sama mensukseskan forbes wartawan depok. kehadiran forbes wartawan depok melahirkan makna setiap kegiatan pemerintah depok.dan harus menberikan koreksi dan masukan kepada pemerintah. 

Roni Mario mengatakan,bahwa ," semua kita berjuang tentang kota Depok. kita harus komitmen, untuk wartawan harus di satukan dalam arti kerja sama di segalah bidang .

Oleh karena itu, saya paling tidak suka di wilayah depok masih banyak Narkoba .saya bangga sekali dengan lahirnya forbes wartawan depok, dapat membangun masyarakat depok mulai pemkot depok, legislatif yudikatif, Polres hingga kejasaan Negeri depok," Ujarnya.

Menurut DR.Tardip Panggabean Pembacaan deklarasi forbes wartawan depok panggabean menyatakan," kehadiran Forbes
wartawan Depok berjalan dengan independen dan tidak berpihak kepada siapapun," ujar Tardip.

pertama-tama kita bersyukur atas kehadiran kenapa Forbes wartawan hadir di tengah kita, karena untuk melayani masyarakat ,baik LSM atau Wartawan depok dan masyarakat depok.dengan memberikan tempat yang layak bagi masyarakat depok.

pemerintah depok harus memberikan pelayanan kepada masyarakat depok mulai dari kepolisian dan kejaksaan depok harus memberikan esesi. ujar tardip.
( Gus ).

Tag Terpopuler

Terkini