Wednesday 2 February 2022, February 02, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-03T02:40:05Z
Daerah

Peduli Vaksin Bagi siswa-siswi SDN Mekarjaya 13 Kota Depok.

Depok, Kabarberitanews.co.id
Sebanyak 257 siswa-siswi mengikuti Vaksin Susulan ke 2.dengan memakai dosis Sinovak yang di lakukan oleh siswa-siswi SDN Mekarjaya 13.yang berlokasi di lingkungan sekolah di jalan merapi ujung,kelurahan Abadijaya,Kecamatan Sukmajaya.Rabu 2  februari 2022.

Pelaksanaan vaksinasi ini bekerja sama dengan UPT Puskesmas Sukmajaya berjumlah 8 orang.2 orang untuk menginput data dan 3 orang  dokter penyuntik dan 3 orang memeriksa kesehatan beserta guru turut hadir membantu dalam pelaksanaan vaksin tersebut.

Vaksinasi  Susulan yang ke 2 ini dilaksanakan bertujuan untuk menghindari  kerumunan siswa,hal ini dilakukan secara estafet dan bertahap dengan mengikuti prosedur Prokes dengan memakai masker dan mencuci tangan "ujar kepala sekolah Koko.komala S.Pd.

Acara vaksinasi di ikuti hanya 3 kelas,yaitu kelas 1,2 dan 5 dengan tetap belajar tatap muka di kelas sebelum datang petugas vaksin dan  untuk kelas yang lainnya yang tidak mengikuti vaksinasi tetap mengikuti pelajaran dikelasnya," ucap kepala sekolah koko komala,S.Pd.

Kepala sekolah SDN Mekarjaya 13 berharap," dengan pelaksanaan Vaksin ini siswa-siswi Agar sehat semua, aktifitas dapat berjalan dengan normal kembali,anak-anak secara 100 full kembali Sekolah,tutupnya.  (Goes)

Tag Terpopuler

Terkini