Tuesday 1 February 2022, February 01, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-02T08:24:57Z
Daerah

MUSANCAB SUKMAJAYA Siap menuju Ajang pemilu 2024.


Depok, Kabarberitanews.co.id
Berlokasi di jalan Kebembem Raya Rt 02/Rw 28 ,kelurahan Abadijaya kecamatan Sukmajaya,melaksanakan musyawarah anak cabang  (Musancab) yang di hadiri oleh Andi Surya Ghalib, SH MH, selaku DPP Pusat, Mazhab Am, ketua DPC Kota depok, Ketua Ranting Kecamatan Sukmajaya Suhendi, Tokoh masyarakat Drs H.Zainudin Nur ,Ketua Rw 028 Masyanto dan para Rt 028,serta simpatisan PPP Sukmajaya,Senin 1 february 2022.

Acara Musancab ini merupakan dalam rangka konsolidasi partai, yang merupakan regenarasi bagi pemilih pemula yang sangat signifikan untuk dapat merangkul serta membesarkan Partai PPP melalui program-program yang dirumuskan dan disukai oleh masyarakat antara lain santunan,bakti sosial dan lain nya," Seru Andi Surya Ghalib, SH MH

Salah satu perwujudan pencapaian target untuk dapat menduduki anggota dewan kedepan, para kader dan calon legislatif tentunya harus dapat mendekati tokoh-tokoh masyarakat,dengan mempererat tali siraturahmi,Saling berkomunikasi.

Dengan 2 orang perwakilan Dewan dari PPP dan Pemerintah Daerah yang pernah di usung oleh PPP, Sebagai Mitra, bisa bermanfaat untuk mendorong program-program yang di wilayah sukmajaya atas apa yang kosong dapat dirumuskan bersama PAC terhadap apa yang dapat di salurkan pada wilayah tersebut,dari program pemerintah dan DPRD Kota Depok yang merupakan kewajiban bagi masyarakatnya," Seru Andi Surya Ghalib.

Sementara itu Ketua DPP PPP, Andi Surya Ghalib, SH MH, yang juga kandidat Anggota DPR RI Dapil Depok-Bekasi, menambahkan, dirinya terus merumuskan agar PPP di Kota Depok semakin besar dan berkibar.

Disisi lain Andi Surya juga akan mensupport dimana ada mentri kita yang kebetulan Ketua Bappenas,untuk mengetahui program-program Bapenas, dalam pembangunan di Kota Depok biar bersinergi agar masyarakat dapat melihat kerja nyata dan peran nyata bagi masyarakat itu yang penting," tutup Andi Mulya.

Menurut Salah satu Pengurus  DPC Wira mengatakan,"salah satu program  kepada pemuda milenia adalah melalui pendekatan seperti majlis taklim,dengan membuat program komunitas,apa yang mereka suka dengan mempolling mana yang menyentuh dan mengaksesnya," Ungkapnya.

Melalui wadah yang ada,tentunya pemuda milenia,akan tersalurkan keinginan mereka,baik bakat seni gamer,dan event yang lain melalui ajang kompetisi,melalui pendekatan dengan orang tertentu terutama melalui karang taruna,hal ini akan menciptakan 15 hingga 20 % dapat mengarahkan mereka pada tahap simpatik pada PPP," Ujar Wira.

Secara Stimulasinya adalah dengan Konsep program milenial,Serta penetrasian,dimana program akan berjalan,terutama dengan merekrut konsultan,untuk mensurvei dan mengaudit hasil yang di peroleh tertinggi hingga terendah akan terealisasi dilapangan," tutup Wira.
( Agus ).

Tag Terpopuler

Terkini