Sunday 27 February 2022, February 27, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-27T10:25:48Z

Kiat maju bersama usaha "Rumah Wangi"



Dimasa pandemik ini,,banyak jenis usaha kuliner yang tampil semarak di beberapa wilayah Kota depok ,salah satunya adalah milik tika dan keluarga( nur sandi dan Riza ),yang menjalankan usaha Rumah Wangi serta kuliner mie ayam di kediamannya di jalan Cahaya Titis No 53,kelurahan tanah baru,Kecamatan Beji.yang baru dirintis tahun 2021.
Sabtu 26/2/2022.

Usaha yang di jalankan ini,bergerak di bidang sayur-sayuran dan  Frozen food,usaha ini berawal dijalankan di Kebagusan City jakarta selatan,dengan membuka usaha  sayuran,dan Frozen Food sudah berjalan selama 3 tahun," ujar Tika.

Dalam perkembangan usahanya,kini dapat membuka cabang di tanah baru,yang baru berjalan sekitar satu tahun hingga kini. yang dulunya hanya berupa sayuran namun kini mencoba membuka kuliner Mie Ayam bahkan bahan rempah-rempah berupa bawang merah dan bawang Bombay dalam partai besar melalui aplikasi, baik offline dan online," sambung tika .

Menanggapi motivasi dan harapan,saat awak media tanyakan dari segi usaha yang dijalankan adalah",dapat bermanfaat pada masyarakat luas dan dapat memudahkan mendapatkan barangnya,melalui online," Serunya.

Dari segi usaha,banyak pula suka dan duka yang di jalankan,terutama masih minimnya pemahaman tentang harga jual bawang yang dijalankan,yang sifatnya fluktuasi ( naik-turun harga ),yang masih harus belajar ," Ujarnya.

Dalam progres yang dijalankan tentunya perlu hal yang fokus dan membesarkan usahanya dalam hal menanggapi peluang-peluang dalam hal pemasaran dalam sebuah produk.tentunya tidak luput pula bekerjasama dengan pihak UMKM yang berjalan di Kota Depok ini,agar usaha yang di jalankan lebih maju lagi,tutur Tika.

Next ke depannya,Rumah Wangi yang di kelolanya akan bekerjasama juga dengan pihak petani untuk menjual hasil tanaman sayuran mereka pada pihak kami," ujar Tika pada pembicaraan terakhirnya. ( Goes ).

Tag Terpopuler

Terkini