Monday 7 February 2022, February 07, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-07T12:18:33Z
Daerah

Dewan dari Fraksi Demokrat,Dapil Cimanggis,Ir.Edi Sitorus Selalu Mengedepankan Kepentingan Rakyat.

Depok Cimanggis. Kabarberitanews.co.id

Anggota DPRD kota Depok dari Partai Demokrat Cimanggis yakni Edi Sitorus,berharap dalam musrenbang dikecamatam Cimanggis untuk tahun anggaran 2022 diharapkan guna kepentingan masyarakat Cimanggis yang benar -benar bermanfaat buat kepentingan rakyat.

Hal ini dikatakan Ir. Edi Sitorus Anggota DPRD Kota Depok yang juga selaku Ketua Partai Demokrat kota Depok saat mengikuti acara musrembang yang digelar hari ini di Kantor Kecamatan Cimanggis. Senin (7/2/22)

Giat Musrenbang yang dihadiri Lurah Se-kecamatan Cimanggis, LPM,  anggota dewan dari partai PKS yakni Ade Supriatna dan Sri Utami, dari Demokrat Edi Sitorus sedang dari PDIP Veronika Wiwin.Ketua Rw ,Bapeda,KATAR Kecamatan Cimanggis,Tokoh Masyarakat,Pokja Kecamatan Cimanggis,Babinsa dan Babinmas.

Dalam musrembang tersebut Ir.Edi Sitorus meminta agar fokus anggaran di tujukan bagi kepentingan warga Kecamatan Cimanggis,  namun bila covid naik terus tentu kebijakan anggaran juga akan bisa berubah untuk penanganan covid 19 di wilayah ini, karena hingga kini covid masih naik terus mencapai hingga dua belas ribu, namun memang tingkat kematian cukup rendah,artinya covid 19 jenis Omicron penyebaranya begiitu cepat.

Masih kata Edi Sitorus, menyikapi soal adanya usulan posyandu remaja menurut Edi, "hal ini perlu dikaji ulang, karena yang penting remaja itu fokus belajar. Namun bila di tujukan untuk pembinaan remaja untuk hal-hal yang positif bisa melalui karang taruna yang ditujukan untuk hal-hal yang positif bisa-bisa saja,"ujarnya Edi. (Goes)

Tag Terpopuler

Terkini