Sunday 20 February 2022, February 20, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-20T16:16:32Z
kuliner

Cafe Cangkir Rasa, Destinasi Tongkrongan Asik Bagi Kawula Muda



Kota Bogor, Kabarberotanews.co.od
Cafe Tenda Cangkir Rasa Kota Bogor " Sensasi & Santai" Kawula Muda.
Amat unik dan tak kalah untuk dicoba para kawula muda untuk kongkow bersama kawa- kawan menikmati balutan malam dingin dikota Hujan.
Ketika datang malam minggu kemarin (19/2) sekira jam 23-12 kami melaju dari arah bundaran lampu merah Taman Corak Coret menuju jalan besar Padjajaran.
 Tampak ramai malam ini ada  satu cafe dipinggir jalan ,ada tenda dan ada juga lesehan.
 Cafe ini memang terlihat seperti warkop tetapi dinamakan cafe karena tempatnya yang strategis, ada fasilitas wifi yang super kencang dan buka selama 24 jam. 
Menarik saat kami mewancarai manager operasionalnya Kobek panggilan akrab pria ini santai berbincang dengan wartawan. 
Kisah Kibek berawak dari club motor Vespa.
 Cafe ini ya ,tempat kawan lama nogkrong ,dimana ide awal ketika diVespa bersama satu orang kawan lama yang kini  seorang polisi.
Ya menarik lama ga ketemu lalu berawal dari jalanan terkonsep Cafe ini.Kawan saya itu,dia ingin membantu anak-anak yang ada di jalanan tersebut bisa mempunyai pekerjaan" kenang Kobek
. Lalu polisi tersebut membangun sebuah cafe yang di namakan “Cafe Tenda Cangkir Rasa” untuk memperkerjakan anak-anak jalanan tersebut. Cafe ini sudah berdiri selama 3 tahun, dan cafe ini selalu ramai dikunjungi oleh semua kalangan khususnya anak-anak remaja.
Makin ramai dan seiring waktu maka suasana yang ada di cafe tenda cangkir rasa, karena terlalu ramai di belakang cafe ini sengaja di buat lesehan disamping.
Yul bagi pecinta dan kaula muda petarung rasa untuk datang kesini.

Karena tak hanya minuman ada pula menu makanan yang ada di menu cafe tenda. Ini adalah “pizza mie” pizza mie ini memang dibuat sederhana yaitu mie instan yang di campur dengan telur lalu di goreng. untuk memperindah tampilannya maka di beri serutan keju di atasnya. Harga satu porsi pizza mie ini adalah Rp. 15.000,
makanan ini sudah tidak asing lagi, internet keju (indomie telur kornet keju) harga internet keju ini Rp. 12.000,
Roti bakar coklat keju Rp. 8.000,
Kentang goreng Rp. 10.000,
Es capucino Rp.8.000, juga ada pilihan makanan berat berupa Sop dan Nasi Goreng.
Menariknya,
Konsep cafe ini adalah seperi warung warung kopi, tetapi disediakan fasilitas wifi yang membuat banyak anak remaja yang datang untuk berkumpul bersama.
Cafe Cangkir Rasa,beralamat di Bogor Utara,dari lampu merah jalan besar Padjajaran belok kanan dari arah tol Baranangsiang Kota Bogor.( Red)

Tag Terpopuler

Terkini