Saturday 29 January 2022, January 29, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-30T07:08:18Z
Daerah

Reses Oparis Simanjuntak Anggota DPRD Komisi B Kota Depok Menanggapi Aspirasi warga diwilayah Dapilnya.

Depok, Kabarberitanews.co.id
Pada kegiatan Reses Oparis Simanjuntak Anggota DPRD Kota Depok, Masa Sidang I Tahun Sidang 2022,di gelar di RW 29 dan RW 21,Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong,Kota Depok,Sabtu (29/01/22).

Kegiatan Reses Oparis Simanjuntak, Anggota DPRD Kota Depok pada Sesi pertama di RW 29, kemudian Sesi ke ke dua dilanjut RW 21 dengan Wilayah Daerah Pemilihan Kecamatan Cilodong -Tapos dari PSI (Partai Solidaritas Indonesia).

Pada Sesi II, diwilayah RW 21 Kelurahan di gelar di RT 3. Sebagai Rt 03, Samino mengucapkan terima kasih atas dukungan dan hadir nya Aspirasi Dewan melalui Oparis Simanjuntak, Dapil Cilodong dan Tapos.Adapun dukungan yang dimaksud telah di bangunnya jalan dan drainase di wilayah Rt.03.

Kemudian dari Rt 05 melalui Sofian, menyampaikan hal sarana dan prasarana yaitu keperluan Tenda dan Bangku.Proposal sudah masuk namun belum ada realisasinya.Dari Rt 03 juga menyampaikan hal Pendidikan masalah zona.

Selanjutnya,Ketua Rw 21 Suwarno mengajukan mobil Ambulans,agar meringankan warga dalam menangani musibah kematian diwilayahnya. menurutnya paling tidak, warga tidak harus menggotong jenazah bila ada yang meninggal.Juga Ketua Rt 03 Samino, mengeluhkan pembuatan sertifikat akte tanah.

Dalam pandangannya Oparis Simanjuntak mengatakan, terkait pendidikan dikatakan bukan ranah dari bidang komisi nya.Namun hal ini akan tetap ada perhatiannya dan akan menyampaikan aspirasi yang di keluhkan.

Lanjut Oparis, begitu juga dengan persoalan pembuatan sertifikat akte tanah.Pihaknya akan menyikapinya dan menawarkan adanya konsultasi.
Mengenai Proposal tenda dan kursi akan di lihat dulu proposalnya.dalam arahannya Oparis menyampaikan bahwa",bantuan aspirasi dewan pada dasarnya bukan bersifat untuk pribadi.Dana di berikan kepada wilayah dan masyarakatnya yang bukan individu," Ujarnya.

Acara berjalan lancar dan antusias warga cukup besar untuk hadir serta tetap mengikuti Prokes Covid-19 dengan memakai masker. Pada akhir acara Reses, Oparis Simanjuntak mengucapkan terima kasih atas waktu dan masukan dari masyarakat.
Dari pertemuan reses dengan warga,Oparis menghimbau agar tetap selalu mematuhi Prokes kesehatan penanganan Covid-19,tandasnya.
( Goes ).

Tag Terpopuler

Terkini