Sunday 30 January 2022, January 30, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-31T04:20:41Z
Daerah

POROS GANJAR ( PorGan ) INDONESIA, SIAP MENGANTAR BAPAK GANJAR PRANOWO JADI PRESIDEN RI KE-9.

Depok, Kabarberitanews.co.id
Dalam ajang Siraturahmi ,Poros Ganjar Depok melaksanakan giat kumpul bersama di Kedai Cafe Ropang jln pemuda Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas membahas Program Misi dan Visi Poros Ganjar atau lebih disingkat dengan kata (Porgan) untuk meraih pemenangan Ganjar  Pranowo untuk menjadi Presiden RI Ke- 9.
Sabtu, 29/1/2022.

Acara ini di hadiri ketua Poros Ganjar kota depok Andi Murdiy,  Sekertaris DPP Poros Ganjar Della, Bendahara Umum DPP Anny, serta perwakilan dari beberapa wilayah jabodetabek.

Dengan Siraturahmi ini,mewujudkan satu suara untuk memajukan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI pada pemilu 2024 nanti.

Ganjar Pranowo merupakan profil yang cocok dan di harapkan oleh masyarakat Nusantara, terkait kinerja yang memang sudah terbukti,saat ini dalam jajaran keGubernuran dan jiwa kerakyatannya.
beliau juga selalu memper hatikan kinerja bawahannya,satu hal yang selalu melekat pada diri Ganjar pranowo adalah selalu peduli terhadap kehidupan masyarakat.

Adapun statment yang dilakukan oleh Team Poros Ganjar sendiri adalah
"menyatukan Suara khususnya di Kota Depok,Umumnya Seluruh Nusantara untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI dan berorientasi juga bahwa NKRI adalah Negara Pemersatu bangsa yang sangat kita cintai sehingga seluruh rakyat indonesia benar-benar memiliki negara kesatuan indonesia yaitu negara Pancasila bukan negara Agamais " Ucap Andi Murdiy.

Sebagai harapan Kedepannya, Poros Ganjar yang ada di Kota Depok mengharapkan dan berupaya Lebih maju Bagi Poros Ganjarnya serta mengarahkan bagi masyarakat Kota Depok bisa memilih Bapak Ganjar untuk pemilihan Presiden RI," Seru Andi Murdiy selaku ketua PorGan Depok.

Saat ditanya awak media dalam menentukan sikap,langkah apa yang di lakukan oleh para pemuda dalam memenangkan Ganjar untuk menjadi Presiden,Ketua Poros Ganjar Kota Depok Andi Murdiy mengatakan," Sebagai Poros Ganjar ( Porgan ) indonesia adalah dengan melakukan konsep strategi yang tertata.

Dengan aturan main tersebut ketua PorGan Depok mengatur banyak strategi disetiap wilayah, Dimana setiap kecamatan dan kelurahan hingga tingkat RW dan RT terbentuk dan Tertata susunan Struktural kabinet Poros Ganjar Indonesia secara merata ," Tutupnya.

( Goes ).

Tag Terpopuler

Terkini