Tuesday 25 January 2022, January 25, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-25T13:49:06Z
Daerah

PENYELENGGARAAN VAKSINASI SDN 2 MEKARSARI DI SAMBUT ANTUSIAS OLEH SISWA.


Depok, Kabarberitanews.co.id
Pemberian Vaksin dosis kedua di berikan pada siswa SDN. Mekarsari 2, Cimanggis Depok,pelaksanaan ini melanjutkan vaksinasi sesudahnya,yang di adakan dilokasi sekolah SDN 2 Mekarsari sendiri di Komplek Jasindo,Kelurahan Mekarsari,Kecamatan Cimanggis (25/01/2022 ).

Pada pemberian vaksin kedua ini dihadiri oleh Sekel Mekarsari yakni Mardani. Menurut Mardani kehadirannya di sini memantau wilayah  sekaligus monitoring,  "kehadiran kami di sini dalam rangka monitorin pemberian Vaksin jenis Sinovak pada siswa di  Mekarsari 2, dikelurahan Mekarsari, kecamatan Cimanggis kota depok,"ucap Mardani.

Acara vaksinasi ini cukup Antusias oleh siswa-siswi SDN Mekarsari 2,serta berjalan lancar,dengan mengikuti Prokes dengan memakai masker,berikut di dampingi oleh para guru SDN 2 Mekarsari.

Masih kata Mardani, "Alhamdulillah, berdasarkan keterangan dari ibu kepala sekolah, pada vaksin pertama semua siswa melakukan vaksinasi semuanya kecuali mungkin yang sakit, dan bila yang tak bisa di karenakan sakit bisa di arahkan ke puskesmas. Sekarang ini adalah pelaksanaan Vaksinasi Sinovak yang kedua untuk anak usia sekolah 6-11 tahun. Melihat kondisi saat ini sudah hampir 100 persen pada monitoring pagi ini  di SDN. Mekarsari 2." Tegas Sekel.

Menurut Mardani tentang vaksinasi yang dilakukan di tingkat SD di kelurahan Mekarsari, "untuk anak usia  6-11 tahun di wilayah kelurahan mekarsari terus kita monitoring. khususnya di SDN. 

SDN Mekarsari 2, sudah dilaksanakan vaksinasi  pertama dan saat ini Vaksinasi tahap kedua sebanyak 481 siswa. Dan menurut Kepala Sekolah untuk kelas 6 sudah di Vaksin lebih dahulu ada yang lewat puskesmas,  agar pembelajaran Tatap Muka bisa berjalan maksimal walau tetap menjalankan Prokes," tambah Mardani.

Menurut Kepala Sekolah Mekarsari 2, Edah Jubaedah, "kita akan memasuki Pertemuan atau Pembelajaran tatap muka,makanya seluruh siswa maupun guru harus sudah di Vaksin dan untuk guru sudah semuanya. Saat ini SDN Mekarsari 2 di kunjungi Pak Mardanì, Sekel dari kelurahan Mekarsari,  Terimakasih saya ucapkan atas kehadirannya," ucap Edah.    ( Agus ).

Tag Terpopuler

Terkini