Saturday 29 January 2022, January 29, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-29T10:15:24Z
Daerah

Hj. Endah Winarti,SH, Serap aspirasi Warga Sukmajaya Melalui UMKM.

Depok. Kabarberitanews.co.id
Dalam rangka menerima Aspirasi, dan masukan dari Masyarakat. Hj. Endah Winarti, SH, Anggota DPRD Partai Demokrat Kota Depok, di lapangan RW 10 kelurahan abadijaya kecamatan Sukmajaya Kota Depok. Kamis, (27/01/22)

Di masa reses Anggota DPRD Kota Depok daerah pemilihan Kecamatan Sukmajaya Masa Sidang I Tahun sidang 2022 ini, Hj. Endah Winarti,SH, mengajak para warga yang hadir untuk tetap bangkit dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

kepada awak media yang hadir bunda sapaan akrabnya, berharap media harus dapat menyampaikan bahwa di kondisi pandemi Covid-19 saat ini perekonomian rakyat juga harus tetap bangkit.

“Ada janji politik walikota dan Wakil Walikota terpilih yang harus di laksanakan. kebetulan saat ini di situasi covid-19. Ada aturan dari pusat dari Kemendagri nya di Musrenbang dan Pokok-pokok pikiran (Pokir) kita yang akan memberikan aspirasi terbaiknya kepada masyarakat,”ucapnya.

Menurut Bunda“Kita ambil contoh hari ini di Rw. 10 Kel Abadi Jaya ada infrastruktur, ada juga beberapa dari karang taruna, tetapi kemarin saya reses pertama bersama sebagian UMKM di kecamatan Sukmajaya masalah ekonomi pasca Covid, harus tetap terus digalakkan apalagi dengan janji politik Pak walikota dan wakil walikota terpilih, ada janji 5000 Star up dan 1000 wanita pengusaha untuk membantu ekonomi agar tetap berputar dari ekonomi rumah tangga sampai naik perekonomiannya secara nasional, hal ini yang harus di sampaikan media agar perekonomian kita tetap bangkit,”ucap bunda Endah.

Bunda Endah berharap, untuk selalu ada perubahan pada hal yang positif dan juga tetap fokus. Selain infrastruktur, peningkatan ekonomi warga melalui UMKM, pelatihan-pelatihan di karang taruna, pokoknya kita akan menyerap aspirasi masyarakat. contoh tadi ada aspirasi untuk memandikan jenazah itu kan nggak pernah ada, tapi diminta makanya nanti saya perjuangkan di rapat paripurna, lalu aspirasi untuk lapangan dan sarana bermain anak-anak, pelatihan pemberdayaan ekonomi. Pokoknya apa yang di sampaikan warga di serahkan biar kita bisa berikan yang terbaik,”tegas Bunda Endah. (Agus )

Tag Terpopuler

Terkini