Saturday 22 January 2022, January 22, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-22T14:59:49Z

GIAT GENPPARI DALAM AJANG PEMILIHAN PUTRA-PUTRI PARIWISATA KOTA DEPOK.

GIAT GENPPARI  DALAM AJANG PEMILIHAN PUTRA-PUTRI PARIWISATA KOTA DEPOK.
[Gambar 1763.jpg]
 margonda,kabar berita news 
     
Dalam moment ajang meningkatkan ke kepariwisataan di kota Depok khususnya,dan di seluruh indonesia pada umumnya,dalam hal ini GENPPARI Kota Depok ( Gerakan Nasional Pecinta pariwisata Indonesi).mengadakan salah satu even Organizer ,yaitu Pemilihan Putra -Putri Pariwisata,yang di adakan di Depok town Squar (  DETOS ) jln.Margonda Raya,yang di ikuti oleh 20 peserta,dari berbagai Wilayah di Kota Depok,khususnya Sukmajaya,

Acara ini disponsori oleh Radio online live instagram,Nazla's Colection, Podcast Tv'aryo gema, Double Management, Dangdut Banget Tv, Lapak Lagu Enak,Cemerlang Foto,
Sabtu,22/1/2022.

Mengenai Acara ini di gelar dan di adakan oleh KETUA DPD GENPPARI Kota Depok R.Soehartono adalah salah satu bentuk Kreatifitas,Kepedulian serta  perhatian terhadap kepariwisataan yang ada di kota depok,semoga kedepannya ada kepedulian dari pemangku kepentingan, terkait Kepariwisataan yang ada di Kota Depok ini," Tuturnya 

"Alhamdulillah,Pelaksanaan acara dapat berjalan dengan Lancar,Meriah dan penuh Antusias dari para peserta Lomba,Serta pengunjung saat lewat di acara tersebut dengan tetap mematuhi  prokes ( protokol Kesehatan.) dengan memakai masker," Seru SOEHARTONO.

" Anita salah satu peserta ajang pemilihan Puta-Putri Pariwisata,saat di konfirmasi awak media mengatakan",untuk menambah pengalaman serta wawasan kepariwisataan khususnya di kota depok.

Nina khaerani,salah satu orang tua peserta pemilihan putra-putri pariwisata mengungkapkan bahwa,
"ajang pemilihan putra-putri pariwisata ini sangat baik dan bagus,anak-anak dapat mengetahui tempat-tempat Wisata yang ada di kota depok serta mendukung kegiatan anak selagi hal itu baik dan positif ,"Ujarnya.

Arahan dan komentar ibu Nazla, saat di konfirmasi oleh media,sebagai Juri,dalam penilaian lomba hal yang dinilai adalah,Good Lucking,Attitute, serta wawasan tentang kota depok.
Disisi lain berharap," kedepannyanya para peserta dapat menjadi duta wisata di kota depok,bahkan menjadi perwakilan Duta Kota Depok khususnya ,Jawa Barat Umumnya untuk Mancanegara. ,"tutupnya .
( Gus ).

Tag Terpopuler

Terkini